9/30/12

Message-to-secret-admirer

Selamat malam bagi kamu-kamu yang masih mencari-cari. mencari alasan dan pembelaan untuk terus memendam perasaan.

Semua yang dipendam cuma bakal jadi bom waktu yang akan meledak pada waktunya. Atau mungkin ada beberapa diantara kamu yang sudah meledak? Entah itu meledak menjadi pengungkapan perasaan.........atau meledak hanya jadi air mata.

Itu cuma kamu aja yang tau jawabannya.


Memendam perasaan itu....indah-indah-pahit sih.
Secret admirer itu hidupnya selalu dipermudah. Seneng aja dipermudah banget. Dengan "dia" nengok doang ke arah kita, rasanya udah seneeeng banget! Apalagi sampai tau nama kita, terus manggil. Walaupun manggilnya ya...salah-salah dikit, tapi pasti melayang kan?

Kamu pasti gak pernah lupa gimana rasanya dengan mudah kamu khawatir, celingak-celinuk nyari tau "dia" masuk sekolah atau engga. Terus mendadak sumringah pas liat tanda-tanda kedatangannya.

Sayangnya...
Galaunya secret admirer itu juga dipermudah. Misal, pas tau dia lagi deket sama orang lain, tapi orang lainnya itu bukan kita.

Sampai kapan sih kamu mau memendam perasaan kamu? Sampe dia tau dengan sendirinya? MIMPI!

Dia itu cuma orang biasa, bukan peramal. Emangnya kamu tau gimana perasaan dia sekarang? Engga kan? Soalnya kamu gak pernah denger dari dia langsung kan?

Ya, sama halnya kayak dia. Gatau perasaan kamu ke dia. Karena kamu gak pernah ngungkapin. Yap! Semuanya kembali ke kamu.

Mau tetep memendam perasaan atau ngungkapin perasaan kamu ke dia?

"Tapi kan aku cewekk!"

Yah, ngungkapin sayang itu hak manusia. Bukan cuma kewajiban cowo. Inget itu!

- sumber: @landakgaul -

No comments:

Post a Comment

Blogger maniacs will leave the comment for inspirating the writer.